Kepala BP Batam Tinjau Proyek Pelebaran Jalan dan Pembangunan Drainase DAM Baloi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala BP Batam Tinjau Proyek Pelebaran Jalan dan Pembangunan Drainase DAM Baloi

Kepala BP Batam Tinjau Proyek Pelebaran Jalan dan Pembangunan Drainase DAM Baloi
Kepala BP Batam (tengah)

BATAM, Infokepri.com - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, bersama jajaran meninjau proyek pelebaran jalan dan pembangunan drainase DAM Baloi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya depan Kantor Wilayah DJP Provinsi Kepri.

Proyek pekerjaan ini menggunakan Penghasilan Negara Bukan Pajak (PNBP) BP Batam Tahun Anggaran 2021 - 2022, dengan nilai kontrak Rp 16.585.858.000 adapun waktu pelaksanaan 5 Bulan (150 Hari Kalender) dimulai dari 8 November 2021 sampai dengan 6 April 2022 dan Waktu pemeliharaannya 180 hari kalender.

Pekerjaan ini membangun saluran drainase berupa Box Culvert ukuran 3m x 2m x 1m yang melintasi jalan raya depan Kantor Wilayah DJP Provinsi Kepri. Di proyek ini juga ada pelebaran jalan selebar 7 meter di salah satu jalur dari Fly Over.

Suasana Peninjauan
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyampaikan, kawasan Baloi juga menjadi salah satu titik banjir di Kota Batam, diharapkan pekerjaan proyek ini dapat mengatasi bajir dan mengurangi kemacetan, karena jalur utama fly over berada pada lokasi ini.

"Hari ini kita berada di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Kantor Wilayah DJP Provinsi Kepri, saya meninjau pelebaran jalan yakni jalur ketiga, keempat dan kelima serta Pembangunan drainase DAM Baloi. Saya minta dua proyek pekerjaan ini diselesaikan agar dapat mengurangi kemacetan pada jalan utama ini," katanya, (18/1).

Turut mendampingi dalam peninjauan, Direktur Infrastruktur Kawasan, Imam Bachroni, Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Fesly Abadi Paranoan, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait, dan Pejabat eselon 3 dan 4 terkait di Lingkungan BP Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel