Lakukan Komsos, Babinsa Hadi Surya Sosialisasikan Vaksin Dosis 3 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa Hadi Surya Sosialisasikan Vaksin Dosis 3

 

Lakukan Komsos, Babinsa Hadi Surya Sosialisasikan Vaksin Dosis 3
Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Hadi Surya Lakukan Komsos Mensosialisasikan Vaksin Dosis 3 kepada Warga Binaan, di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (23/01/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)



NATUNA, Infokepri.com - Untuk membangun keakraban dan kebersamaan, Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Hadi Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (23/01/2022).

Sertu Hadi Surya mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan sarana efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu, kata Hadi Surya, kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

"Dengan adanya interaksi dan komunikasi sosial antara Babinsa dengan warga, akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sertu Hadi Surya menyampaikan, sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi dengan memberlakukan Sertifikat Vaksin Dosis 3 sebagai syarat untuk mendapatkan layanan program pemerintah dan layanan program lainnya di wilayah kerja, ia mengimbau warga yang belum melaksanakan vaksin ke 3 dan yang belum sama sekali agar bergegas untuk melakukan vaksinasi.

Dengan tidak bosan-bosannya Hadi Surya mengajak warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara disiplin walaupun sudah melakukan vaksinasi.

Ia juga berharap kepada segenap warga binaan supaya peduli dan peka terhadap situasi yang ada di sekitar sehingga setiap ada permasalahan yang timbul dapat diselesaikan dengan cepat.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel