Lakukan Komsos dengan Nelayan, Babinsa Hermanto Himbau Setiap Bekerja Memperhatikan Faktor Keselamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos dengan Nelayan, Babinsa Hermanto Himbau Setiap Bekerja Memperhatikan Faktor Keselamatan

Lakukan Komsos dengan Nelayan, Babinsa Hermanto Himbau Setiap Bekerja Memperhatikan Faktor Keselamatan

Lakukan Komsos dengan Nelayan, Babinsa Hermanto Himbau Setiap Bekerja Memperhatikan Faktor Keselamatan
Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, memberikan arahan kepada Rojali dan keluarganya ketika ban kendaraan yang ditumpanginya pecah, Sabtu (01/01/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Komunikasi sosial (Komsos) memiliki tujuan agar terpelihara komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaan sehingga dapat terjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh di Era Pandemi Covid-19, sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (01/01/2022).

Babinsa Hermanto melakukan komunikasi sosial dengan Rojali (35) seorang nelayan yang sedang mengalami musibah saat ban  kenderaan yang ditumpanginya pecah di tengah jalan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Hermanto menyampaikan kepada Rojali dan keluarganya agar lebih berhati-hati ketika mengendarai kendaraan dan senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.

Kemudian, Babinsa mengimbau Rojali dan keluarganya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Rojali mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas imbauan dan arahan yang diberikan kepadanya.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel