Meningkatkan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes 33 Km dari Rumah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Meningkatkan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes 33 Km  dari Rumah

Meningkatkan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes 33 Km dari Rumah

Meningkatkan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes 33 Km  dari Rumah
Bupati Asahan (depan)

ASAHAN, Infokepri.com - Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh di masa pendemi Covid-19, salah satunya berolahraga Gowes/bersepeda. Sebagaimana yang dilakukan Bupati Asahan, H.Surya, BSc bersama Ketua TP.PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Komunitas Sepeda.

Kegiatan Gowes/bersepeda tersebut, jarak tempuh yang dilalui para peserta kurang lebih 33  Kilometer. Start/mulai dari Rumah Dinas Bupati, dan Finish/berakhir di Pelabuhan Panton Bagan Asahan, Tanjung Balai - Asahan. Minggu, (16/01/2022)

Usai kegiatan, Bupati  H. Surya, BSc mengatakan bahwa dengan Gowes agar tidak lupa selalu menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19.

Berolah raga seperti yang dilakukan saat ini, juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imun tubuh.

"Minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lain, untuk meningkatkan imun tubuh," jelasnya.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, Kegiatan bersepeda tidak hanya untuk meningkatkan Imun tubuh. Tapi, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat, instansi, serta masyarakat. Dan sekaligus untuk mensosialisasikan pola hidup sehat apalagi dimasa pandemi seperti sekarang.

Untuk itu, Bupati Asahan menghimbau Kepada masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Turut serta dalam  Gowes Bersama tersebut , antara lain Asisten Administrasi Pembangunan, Beberapa OPD, Pengurus PKK Kabupaten , Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Golkar Kab Asahan, Komunitas Sepeda Tascyl, SCC Kisaran, R3H Bike, Bricco Kisaran dan GGCA Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel