Nelayan Cari Udang, Meninggal Digulung Ombak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nelayan Cari Udang, Meninggal Digulung Ombak

Nelayan Cari Udang, Meninggal Digulung Ombak
Tim SAR di Rumah Duka

KARIMUN, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyampaikan bahwa korban dalam pencarian sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan, dan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah duka untuk disemayamkan, di Tebing Desa Sanglar, Durai, Tanjung Balai Karimun - Kepri.

"Sekitar pukul 14.50 WIB. Tim SAR Gabungan menemukan korban kurang lebih 2 NM/4 KM dari lokasi kejadian,  dalam keadaan Meninggal Dunia (MD). Tim SAR gabungan yang terlibat sekitar 60 petugas," terangnya melalui sambungan telekomunikasi. Minggu, (09/01/2022)

Berikut data korban kecelakaan kapal:
Selamat
Nama : Hanim (Pria, 30 Tahun)
Meninggal Dunia
Nama : Ardi (Pria, 45 Tahun)

Baca Juga:

Kronologi kejadian, berdasarkan informasi yang terima, pada pukul 17.00 WIB, (4/1). Korban bersama temannya berangkat dari Pulau Tebing menuju Pulau Bone, untuk melaksanakan aktifitas nelayan dengan mencari udang.

Namun, sekitar pukul 22.00 WIB, cuaca yang kurang baik sehingga Kapal Kayu/Sampan yang mereka gunakan terbalik karena terkena ombak. Rekan korban/nama Hanim berhasil selamat, dengan berenang ketepian atau perairan dangkal. Sementara korban diduga tenggelam tergulung ombak. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel