Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Usia 6-11 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Usia 6-11 Tahun

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Usia 6-11 Tahun
Bupati Asahan H. Surya, BSc Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Usia 6-11 Tahun di SD Negeri 014632 Bagan Asahan Induk Kec. Tanjung Balai, Rabu (12/01/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan Pemkab Asahan terus gencar melakukan Vaksinasi bagi usia 6-11 tahun. Pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk menambah herd immunity tubuh anak usia 6-11 tahun terhadap penyebaran wabah Covid-19 dan virus varian baru "Omicron" yang saat ini telah masuk ke Indonesia.

Untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun tersebut berjalan lancar,   Bupati Asahan H. Surya, BSc menyempatkan dirinya bersama Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Asahab Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Camat Simpang Empat beserta forkopimcam, Camat Tanjung Balai beserta Forkopimcam untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Seperti hari ini, Rabu (12/01/2022) bersama rombongannya meninjau pelaksanaan vaksinasi usia 6-11 Tahun di beberapa SD di Kabupaten Asahan seperti : SD Swasta Silaturahmi Jampalan Kecamatan Simpang Empat dan SD Negeri 014632 Bagan Asahan Induk Kec. Tanjung Balai.

"Maka dari itu kepada orang tua jangan khawatir terhadap vaksin ini, karena vaksin ini telah di uji oleh tenaga ahli dan aman untuk anak-anak kita," terang Bupati Asahan.

Pemkab Asahan, katanya, akan berusaha mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat. Untuk itu, beliau mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus orang tua membantu Pemkab Asahan dalam pencapaian target tersebut.

Disamping peninjauan tersebut Bupati Asahan meminta kepada Kepala Sekolah untuk menggunakan Dana BOS sesuai dengan kegunaanya, sehingga mutu pendidikan di Kabupaten Asahan dapat meningkat.

Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Bupati Asahan meminta agar mengawasi Kepala Sekolah dalam penggunaan Dana BOS, agar penggunaannya tepat sasaran. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel