PBVSI Provinsi Kepri Memberikan Bantuan Perlengkapan Olagraga Volly kepada Club PBV Vosiba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PBVSI Provinsi Kepri Memberikan Bantuan Perlengkapan Olagraga Volly kepada Club PBV Vosiba

PBVSI Provinsi Kepri Memberikan Bantuan Perlengkapan Olagraga Volly kepada  Club PBV Vosiba
Atlet Club PBV Vosiba Sedang Latihan,  Selasa (18/1/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
–  PBVSI Provinsi Kepri selalu memberikan bantuan peralatan olahraga kepada Club PBV Vosiba yang berada di Kabupaten Lingga.

Bantuan itu diberikan lantaran club tersebut selalu  melakukan pembinaan dalam bidang olahraga bola volly terhadap atletnya yang selalu mendapat perhatian dan selalu dipantau oleh PBVSI Provinsi Kepri,

Pelatih PBV,Vosiba yang telah berlisensi C. Nasional Munzilin Hasibuan, S.I.P., SE. saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Selasa (18/1/2022) membenarkan bahwa club yang dilatihnya baru-baru ini mendapat bantuan alat pelengkapan bola volly dari PBVSI Provinsi Kepri.

Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepri Ririn Warsiti, SE., MM atas bantuan perlengkapan bola volley untuk club Vosiba.

" Atas perhatiannya terhadap club Volly yang ada di Kabupaten Lingga khususnya club Vosiba, ibu Ketua Umum itu sangat luar biasa, " kata Pelatih yang juga mantan atlet volley.
 
Apresiasi diberikannya kepada Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepri lantaran disela-sela kesibukannya masih sempat memperhatikan club - club bola volly yang ada di wilayah Provinsi Kepri khususnya di kabupaten Lingga.

“ Perlu kita ketahui bersama, beliau yang berdomisili dan berkantor di Ibukota Provinsi Kepri  sudah tentu banyak sekali kegiatannya,”  

"Tapi Alhamdulillah beliau masih sempat memantau perkembangan olah raga bola voli di daerah bahkan beliau tahu bahwa di tempat kami ada pembinaan Olah Raga Bola Voli, " Kata Munzilin Hasibuan.

Di samping itu, Pelatih yang akrab disapa Moro ini juga mengatakan atas nama keluarga besar club' bola volley Vosiba dirinya mengucapkan terima kasih kepada Om Ameng pelatih PBV. Batam Tektona yang juga Kabid Kepelatihan Pengda PBVSI Provinsi Kepri.

"Yang tidak bosan-bosannya memberikan Spirit dan Motivasi serta saran dan masukan kepada kami untuk kemajuan Vosiba sehingga atlet nya bisa termotivasi dan berkembang, " tuturnya. 

Ia berharap agar clubnya dapat bersaing ditingkat yang lebih tinggi, pihaknya juga bersyukur karena beberapa waktu yang lalu ada anak didik mereka yang terpilih membawa nama Kabupaten Lingga dalam event resmi ditingkat Provinsi dan berhasil meraih medali Perak (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel