Pemkab Asahan dan BNN Jalin Kerjasama Berantas Narkoba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pemkab Asahan dan  BNN Jalin Kerjasama Berantas Narkoba

Pemkab Asahan dan BNN Jalin Kerjasama Berantas Narkoba

Pemkab Asahan dan  BNN Jalin Kerjasama Berantas Narkoba
Bupati dan Kepala BNN Asahan (tengah)

ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintahan Kabupaten Asahan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Asahan menggelar pertemuan menjalin kerjasama memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Dalam audiensi, Kepala BNN Asahan, Budi Bakhtiar mengatakan selain silaturahmi sekaligus meminta izin kepada Bupati Asahan untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan.

"Saya minta izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Asahan," terangnya, di ruang Kerja Bupati Asahan. Senin, (17/01/2022)

Lanjutnya, rencana kedepan BNN Asahan yaitu melaksanakan patroli keliling di Kota Kisaran yang bertujuan untuk memantau serta memberantas penggunaan Narkoba di Kabupaten Asahan.

"Untuk itu, kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan Narkoba yang merupakan tugas kita bersama," terangnya lagi.

Di akhir pertemuan, pihaknya berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk turut mendukung BNN dalam pemberantasan Narkoba di Kabupaten Asahan.

"Segera hubungi BNN. Jika, diwilayahnya terdapat penggunaan Narkoba atau peredaran Narkoba, sehingga dapat kita cegah penyebarannya di Kabupaten Asahan," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan, H.Surya, BSc mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh BNN dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan yang menjadi musuh bersama.

"Penyalahgunaan Narkoba ini tidak memandang bulu korbannya, anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan Narkoba tersebut," ungkapnya.

"Kami, Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung BNN dalam program kerjanya. Selamat bertugas, semoga kerjasama dapat terus terjalin, sehingga peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan dapat kita berantas peredarannya," tutupnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat,  Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel