Personil Kodim 0318/Natuna Melaksanakan Vaksinasi Boster di Mess Kodam I/BB - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Personil Kodim 0318/Natuna Melaksanakan Vaksinasi Boster di Mess Kodam I/BB

Personil Kodim 0318/Natuna Melaksanakan Vaksinasi Boster di Mess Kodam I/BB

Personil Kodim 0318/Natuna Melaksanakan Vaksinasi Boster di Mess Kodam I/BB
Personil Kodim 0318/Natuna dan Personil Koramil 01/Ranai, melakukan Vaksinasi Dosis 3 dengan menggunakan vaksin Boster/Prizer.di Mess Kodam I/BB, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (19/01/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Personil Kodim 0318/Natuna dan Personil Koramil 01/Ranai melaksanakan Vaksinasi Boster/Prizer Dosis 3 di Mess Kodam I/BB, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (19/01/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi Boster/Prizer Dosis 3 yang dilaksanakan di Mess Kodam ini guna mempercepat Herd Immunity dan bagian dari pada percepatan Vaksinasi secara keseluruhan dijajaran Kodim 0318/Natuna.

Personil Kodim 0318/Natuna dan Personil Koramil 01/Ranai tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan selalu  menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Pemberian dosis lanjutan atau Boster/Prizer yang dilaksanakan di Mess Kodam I/BB untuk meningkatkan potensi  individu dan memperbaiki efektivitas vaksin yang telah menurun.

Vaksinasi Boster/Prizer adalah Vaksinasi Covid-19 setelah seseorang mendapatkan Vaksinasi Primer Dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan. (Nard).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel