Pimpin Apel Gabungan serta Penandatanganan Pakta Intergritas, Ini Pesan Bupati dan Wabup Bengkulu Tengah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pimpin Apel Gabungan serta Penandatanganan Pakta Intergritas, Ini Pesan Bupati dan Wabup Bengkulu Tengah

Pimpin Apel Gabungan serta Penandatanganan Pakta Intergritas, Ini Pesan Bupati dan Wabup Bengkulu Tengah

Pimpin Apel Gabungan serta Penandatanganan Pakta Intergritas, Ini Pesan Bupati dan Wabup Bengkulu Tengah
Suasana Kegiatan

BENGKULU TENGAH, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan apel Gabungan serta penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas seluruh kepala OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Apel gabungan di pimpin secara langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah, dan di tempat terpisah Bupati Bengkulu Tengah  memimpin penandatanganan secara langsung yang di lakukan seluruh kepala OPD, Kepala Badan, dan camat di Kabupaten Bengkulu Tengah, di Halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah. Senin, (31/01/2022)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkulu Tengah, Dr.H.FerryRamli, SH, MH menyampaikan kepada seluruh kepala OPD, kepala badan maupun Camat di kabupaten Bengkulu Tengah, untuk dapat mengevaluasi kinerja serta pakta integritas sebagai acuan dalam memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terdahulu.

"Dalam evaluasi yang akan di lakukan, baik Kepala OPD maupun Staf dapat menjadikan Kinerja serta pakta integritas lebih baik lagi. Agar semua bisa lebih baik harus adanya kerja sama semua pihak, baik Pimpinan maupun stafnya," terangnya.

Berikutnya, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP, M.AP mengungkapkan bahwa kegiatan penandatanganan kinerja dan pakta integritas merupakan landasan dalam mengevaluasi kerja dari ASN di Kabupaten Bengkulu Tengah.

"kegiatan penandatanganan pakta integritas ini di harapkan bukan hanya sebagai seremonial akan tetapi semua ASN dapat melaksanakannya sebagai bentuk dari PP 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan Pegawai dengan baik," terangnya.

Setelah apel gabungan selesai Bupati Bengkulu Tengah di dampingi Wakil Bupati Bengkulu Tengah menandatangani perjanjian kinerja dan Pakta Integritas untuk semua kepala OPD, Kepala Badan , Camat di Kabupaten Bengkulu Tengah. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel