Polres Lingga Bersama Tim Vaksinator dari Puskesmas Dabo Lama Menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Tahap 3 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Polres Lingga Bersama Tim Vaksinator dari Puskesmas Dabo Lama Menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Tahap 3

Polres Lingga Bersama Tim Vaksinator dari Puskesmas Dabo Lama Menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Tahap 3

 

Polres Lingga Bersama Tim Vaksinator dari Puskesmas Dabo Lama Menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Tahap 3
Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si bersama Waka Polres Lingga Kompol Karyono, S.H  Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Tahap 3 (Booster) di Gerai Vaksin Taman Bunga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (29/1/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Infokepri.com
– Bertempat di Gerai Vaksin Taman Bunga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Polres Lingga berkerjasama dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Dabo Lama menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis tahap 3 (Booster), Sabtu (29/1/2022).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si bersama Waka Polres Lingga Kompol Karyono, S.H  menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi dosis tahap ke 3 ini Pejabat Utama, Perwira, Personil dan ASN Polres Lingga.

Saat meninjau Vaksinasi Booster ini, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan tujuan dilakukannya Vaksinasi dosis tahap 3 terhadap personil jajaran Polres Lingga dan ASN di lingkungan Polres Lingga guna terbentuknya herd immunity dan penguatan kekebalan di lingkungan Polri khususnya Polres Lingga untuk menghindari terpaparnya Covid-19.

“ Ada sekitar 302 orang yang mengikuti Vaksinasi booster ini yang terdiri dari personel Polres Lingga dan jajaran Polsek serta ASN di lingkungan Polres Lingga ,” kata Kapolres Lingga.

Ketua tim Vaksinator dr. Yan Cahyadi Anas mengatakan bahwa penyuntikan Vaksin dosis tahap 3 ini dilakukan kepada orang yang telah melakukan Vaksin dosis ke minimal setelah 6 bulan dan tidak sedang mengalami penyakit kanker yang masih dalam pengobatan, penyakit jantung, sesak napas, auto Imun dan terpapar positif Covid-19.

Ia menyebut bagi anggota personil yang sudah melakukan Vaksinasi dosis tahap 2 dengan Vaksin Sinovac pada Vaksin dosis tahap ke 3 ini mengunakan Vaksin Pfrizer dan jika personil itu mengunakan Vaksin Astrea Zeneca pada vaksin dosis kedua maka untuk dosis tahap 3 mengunakan Vaksin Moderna. (Syaf)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel