Rudi Melantik 195 Pejabat Fungsional dan Sekdako Batam Melantik 42 Pejabat Baru di Lingkungan Pemko Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Melantik 195 Pejabat Fungsional dan Sekdako Batam Melantik 42 Pejabat Baru di Lingkungan Pemko Batam

Rudi Melantik 195 Pejabat Fungsional dan Sekdako Batam Melantik 42 Pejabat Baru di Lingkungan Pemko Batam
Sekdak Batam, Jefridin Hamid Meneken Dokumen Saat Melantik 42 pejabat baru di lingkungan Pemko Batam Jumat (31/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com –  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik sebanyak 195 pejabat fungsional di lingkungan Pemko Batam pada Jumat (31/12/2021) sore.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid melantik 42 pejabat baru di lingkungan Pemko Batam yang terdiri dari 21 orang pejabat di UPTD RSUD Embung Fatimah, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan 16 orang dan 19 pejabat fungsional pemadam kebakaran serta 7 pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa.

Dalam kesempatan itu, Jefridin Hamid mengatakan pergantian pejabat merupakan hal biasa untuk karir para pegawai. Untuk itu, pejabat yang sudah mendapat amanah untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Pelantikan ini juga sebagai tindak lanjut perubahan nama seperti Dinas Pemadam Kebakaran yang kini ditambah penyelamatan," katanya.

Ia mengajak semua pegawai untuk terus meningkatkan kinerja demi Batam lebih baik lagi.


"Selamat untuk yang sudah dilantik," ujarnya. (Mc)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel