Terima Audiensi PHDI, Bupati H Surya : Pemkab Asahan Dukung Program Organisasi Keagamaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terima Audiensi PHDI, Bupati H Surya : Pemkab Asahan Dukung Program Organisasi Keagamaan

Terima Audiensi PHDI, Bupati H Surya : Pemkab Asahan Dukung Program Organisasi Keagamaan
Bupati Asahan H. Surya, BSc Saat Menerima Audensi PHDI Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Jumat (21/01/2022) (Fhoto : Ist) .

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan secara prinsip Pemkab Asahan  akan selalu mendukung semua Program yang dilaksanakan Organisasi Keagamaan maupun Organisasi lainnya sepanjang itu untuk kepentingan yang baik.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat menerima audensi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Jumat (21/01/2022).

Dalam menerima audensi itu, Bupati Asahan  didampingi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, Kadis Kominfo Syamsudin, SH, MM, Kaban Kesbang, Kadis Pendidikan dan Kabag Kesra

Sementara dari pengurus PHDI Kabupaten Asahan yang hadir yakni : Sounderajin, Asugen dan Muturamen  ini terkait Perkenalan Pengurus PHDI Kabupaten Asahan dan menyampaikan Program kerja PHDI.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas kujungan pengurus PHDI Kabupaten Asahan,” kata Bupati H Surya

Ketua PHDI Kabupaten Asahan Sounderajin juga menyampaikan terima kasih atas waktu dan penerimaan yang diberikan Bupati Asahan serta dukungan yang diberikan.

“ Semoga PHDI Kabupaten Asahan dapat bersinergi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Asahan utamanya dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” katanya. ( Ti) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel