Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Bupati Asahan Harapkan Pelajar Lebih Siap Laksanakan PTM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun,  Bupati Asahan Harapkan Pelajar Lebih Siap Laksanakan PTM

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Bupati Asahan Harapkan Pelajar Lebih Siap Laksanakan PTM

 

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun,  Bupati Asahan Harapkan Pelajar Lebih Siap Laksanakan PTM
Bupati Asahan H. Surya, BSc Saat Meninjau Seorang Pelajar yang Divaksin di SD Negeri 015859 Subur, Kecamatan Air Joman, Kamis (13/01/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun di dua Sekolah Dasar di Kecamatan Air Joman, Kamis (13/01/2022)

Adapun dua Sekolah Dasar (SD) yang ditinjau Bupati H Surya bersama rombongannya adalah SD Negeri 015859 Subur dan SDN 013852 Subur Kecamatan Air Joman.

Dalam kesempatan itu, Bupati H. Surya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Asahan telah dilaksanakan sejak empat hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah hari ini sudah berjalan hari keempat, dan berjalan lancar. Dan dari pantauan hari pertama, hari kedua dan hari ketiga kemarin  Alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa baik dari murid sekolah dasar yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya, Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar dan ini merupakan upaya kita bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan khususnya bagi anak-anak usia 6-11 tahun, sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun pembelajaran tatap muka (PTM),” pungkas Bupati.(Ti)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel