Wabup Asahan Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Yayasan H. Anif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Yayasan H. Anif

Wabup Asahan Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Yayasan H. Anif
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Zainal Aripin Sinaga (Kanan) Memberikan Piagam Ucapan Terimakasih kepada  Wagubsu Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Selasa (18/01/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Zainal Aripin Sinaga mengunjungi kediaman Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Selasa (18/01/2022).

Tujuan mengunjungi kediaman Wagubsu yang juga selaku Ketua Yayasan H. Anif, Wabup Asahan ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan H. Anif yang telah memberikan bantuan kepada Mesjid Agung  H. Acmad Bakrie  Kisaran yaitu berupa uang sebesar Rp. 300 juta,-  Bantuan ini akan digunakan untuk pembelian ambal Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih masyarakat Kabupaten Asahan atas bantuan yang diberikan Yayasan H. Anif untuk kemakmuran Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

“Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kemakmuran Mesjid kebanggaan kami di Kabupaten Asahan, karena nantinya kami akan mendatangkan Ambal dengan Kualitas yang baik agar jamaah dalam melaksanakan ibadah di mesjid agung H. Acmad Bakrie Insya Allah bisa Khusuk dan merasa nyaman,”ucap Wakil Bupati.

Sementara itu Ketua Yayasan H. Anif yang juga adalah Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum menyampaikan harapannya semoga keberadaan Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat membawa kemaslahatan umat bagi masyarakat sekitarnya, dan menjadikan masjid ini tidak hanya sebagai tempat ibadah dan tempat dakwah tetapi juga bisa menjadi tempat Wisata Religi bagi masyarakat di Sumut khususnya dan di luar Sumut umumnya. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel