400 Personel Yonif 136/Tuah Sakti Ke Papua Barat, Bangun Solidaritas dan Laksanakan Sesuai Protap - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

400 Personel Yonif 136/Tuah Sakti Ke Papua Barat, Bangun Solidaritas dan Laksanakan Sesuai Protap

400 Personel Yonif 136/Tuah Sakti Ke Papua Barat, Bangun Solidaritas dan Laksanakan Sesuai Protap
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad hadir dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan sempena doa bersama seluruh Prajurit Yonif 136/Tuah Sakti dalam rangka Satgas Operasi Perbantuan Kepada Pemda Papua Barat, di Mako Yonif 136/Tuah Sakti, Sagulung - Batam.

Harapan agar kegiatan berjalan lancar, juga tugas perbantuan yang kelak dilaksanakan juga lancar tanpa kendala.  "Atas nama, Pemko Batam, kami ingin sampaikan hendaknya perbantuan ini dimaknai sebagai panggilan negara kepada adik-adik (prajurit) sekalian," terangnya mewakili Walikota Batam, (18/2).

Tugas ini, lanjutnya akan semakin mematangkan jiwa patriot dalam diri prajurit. Untuk itu, dapatlah dijalankan dengan ikhlas dan sebaik mungkin.

"Kami percaya Komandan Yonif (Danyon), dengan bekal yang dimiliki adik-adik kita, tugas akan berjalan dengan sukses," jelasnya.

Berikutnya, tak lupa Wawako menyampaikan bahwa jajaran Pemko Batam maupun masyarakat Batam, turut mendoakan 400 prajurit yang diperbantukan ke Papua Barat.

"Bangun solidaritas, ingat bahwa semua adalah bagian dari tim. Apapun perintah komandan laksanakan sesuai Protokol tetap (Protap), Insya Allah akan berjalan lancar," terangnya, dan menitip salam kepada Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari, Mayor Jenderal TNI Gabriel Lema, yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Komandan Korem 033/Wira Pratama Tanjung Pinang. (MCB/rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel