Anggota DPRD Pasbar Syafridal Memberikan Bantuan kepada Korban Gempa di Beberapa Tempat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Anggota DPRD  Pasbar Syafridal Memberikan Bantuan kepada Korban Gempa di Beberapa Tempat

Anggota DPRD Pasbar Syafridal Memberikan Bantuan kepada Korban Gempa di Beberapa Tempat

 

Anggota DPRD  Pasbar Syafridal Membantu Korban Gempa di Beberapa Tempat
Anggota DPRD Pasbar, Syafridal Menyerahkan Bantuan kepada Warga Korban Gempa di Padang Kubang, Minggu (27/2/202) (Fhoto : Pandapotan)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Tiga hari pasca gempa 6,2 M di Talamau Pasaman Barat pada Jumat pagi (25/2) lalu menyisakan duka bagi warga pengungsian di berbagai lokasi Kajai dan Simpang Timbo Abu, begitu juga pengungsi yang menompang di rumah sanak keluarga di Simpang empat sekitarnya.

Dalam duka ini tentu kepedulian saling membantu sangat dibutuhkan seperti yang dilakukan Syafridal anggota DPRD Pasbar salah satu anggota fraksi Partai Amanat Nasional yang berkolaborasi dengan komunitas penulis cerpen Desma Eni Tanjung.

Syafridal dan beberapa perwakilan komunitas penulis menyalurkan langsung bantuan sembako ke rumah pengungsi maupun di tenda pengungsi, Minggu (27/2/202).

“ Hari ini kita hantarkan langsung sembako sebanyak dua mobil untuk dibagi-bagi kepada korban gempa yang menumpang di rumah keluarga di Padang Kubang, Sukomenanti, begitu juga di Posko Simpang Timbo Abu, Mudiak Simpang sebanyak 4 posko,” kata Syafridal putra Kapa didampingi penulis Joel Pasbar yang juga korban gempa di Simpang Timbo Abu.

Adapun sembako yang kita salurkan berupa beras, telur, susu, mie instan, gula, teh, roti, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi pempers dan lain-lainnya.

" Kita temui masih banyak korban yang belum terjangkau bantuan, dikarenakan penginapan pengungsiannya terpisah  jauh dari posko dari lokasi rumahnya yang ambruk," katanya

Rencananya Kamis besok  akan menyalurkan bantuan sembako ke daerah Kinali yang minim bantuan kepada korban gempa.

“ Semoga ini bisa memberi keringanan bagi rekan-rekan (masyarakat) kita yang ada di pengungsian,” ujar Syafridal mengakhiri. (Pdp)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel