Babinsa Agung Sucianto Himbau Warga Desa Sepempang Terapkan Prokes dan Sukseskan Vaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Agung Sucianto Himbau Warga Desa Sepempang Terapkan Prokes dan Sukseskan Vaksinasi

 

Babinsa Agung Sucianto Himbau Warga Desa Sepempang Terapkan Prokes dan Sukseskan Vaksinasi
Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto melakukan komsos bersama warga binaan, Kamis (03/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Perkuat hubungan silaturahmi dan kebersamaan, Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Sudarman dan Jubaini, warga Teluk Baruk RT 01/RW 03 Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (03/02/2022).

Selain menjalin silaturahmi, kata Sertu Agung Sucianto, giat komsos ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan dan kondisi wilayah binaan dalam bentuk deteksi dini untuk mengantisipasi setiap kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat dan melakukan cegah dini sebelum masalah timbul.

Dalam kesempatan ini, Babinsa menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.
"Dengan menjaga kebersihan lingkungan, kita dapat sehat dan  terhindar dari segala penyakit," ujarnya.

Ia juga menghimbau warga dimasa pandemi Covid-19 dimanapun berada agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tidak lupa ia mengingatkan warga agar  melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 serta melaksanakan vaksinasi Boster dengan rentang waktu 6 bulan setelah melakukan vaksin dosis ke 2.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel