Babinsa Andi Hakim Melayat ke Rumah Almarhumah Drup yang Meninggal Dunia Karena Sakit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Andi Hakim Melayat ke Rumah Almarhumah Drup yang Meninggal Dunia Karena Sakit

Babinsa Andi Hakim Melayat ke Rumah Almarhumah Drup yang Meninggal Dunia Karena Sakit

 

Babinsa Andi Hakim Melayat ke Rumah Almarhumah Drup yang Meninggal Dunia Karena Sakit
Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, melayat kerumah duka, Rabu (16/2/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA,  Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melayat ke rumah almarhumah Drup (88) salah seorang warga yang meninggal dunia  di Jalan Bukit Liman, RT 04/RW 02, Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (16/02/2022).

Almarhumah Drup (88) meninggal dunia karena sakit. Sebelum dimakamkan, almarhumah terlebih dulu disholatkan di Surau Sukabina, kemudian dimakamkan di pemakaman Islam Desa Selemam.

Babinsa Andi Hakim menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian untuk ikut melakukan takziah ke rumah duka.

"Kegiatan ini bukan semata-mata karena kewajiban sebagai pembina desa, akan tetapi merupakan bentuk kepedulian dalam upaya memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan agar tidak larut dalam kesedihan," ujar Serda Andi Hakim.

"Sebagai sesama hamba Tuhan Yang Maha Esa, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan," tuturnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan kunjungan (melayat) kerumah duka yang mengalami musibah akibat meninggal dunia.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel