Babinsa Hadi Surya Himbau Pelajar SD Negeri 007 Sebadai Hulu Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Hadi Surya Himbau Pelajar SD Negeri 007 Sebadai Hulu Disiplin Terapkan Prokes

Babinsa Hadi Surya Himbau Pelajar SD Negeri 007 Sebadai Hulu Disiplin Terapkan Prokes

 

Babinsa Hadi Surya Himbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes dan Sukseskan Vaksinasi Dosis Ketiga
Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Hadi Surya Memberikan Motivasi kepada Siswa SD N 007 Sebadai Hulu,Minggu (19/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Komunikasi sosial merupakan salah satu tugas pokok aparat kewilayahan sebagai ajang mempererat silaturahmi serta membangun keakraban  yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Demikian disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sebadai Hulu, Sertu Hadi Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan komunikasi sosial dengan pelajar SD Negeri 007 Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (19/02/2022).

Berhubung saat ini masih dalam kondisi Covid-19, terutama dengan munculnya varian baru Omicron, Babinsa Hadi Surya meyampaikan kepada para anak-anak SD Negeri 007 Sebadai Hulu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

Selain itu, Hadi Surya juga mengimbau, bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 agar segera melakukan Vaksinasi Dosis 3 setelah melewati rentang waktu 6 bulan dari Vaksinasi Dosis 2.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel