Babinsa Hadi Surya Ikut Gotong Royong dengan Insan Pers Dalam Rangka Memperingati HPN Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Hadi Surya Ikut Gotong Royong dengan Insan Pers Dalam Rangka Memperingati HPN Tahun 2022

Babinsa Hadi Surya Ikut Gotong Royong dengan Insan Pers Dalam Rangka Memperingati HPN Tahun 2022

Babinsa Hadi Surya Ikut Gotong Royong dengan Insan Pers Dalam Rangka Memperingati HPN Tahun 2022
Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Hadi Surya bersama Insan Pers Saat Gotong Royong Dalam Rangka Memperingati HPN Tahun 2022 di Desa Sebadai Hulu tepatnya di SD 007 Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (12/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Hadi Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong bersama para Insan Pers Natuna dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang dipusatkan di Desa Sebadai Hulu tepatnya di SD 007 Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (12/02/2022).

Turut hadir dalam kesempatan ini, anggota DPRD Natuna Rusdi, Kadis Kominfo Bukhory, DWP Kominfo, Ketua AJOI Roy Sianipar, Ketua SMSI Rian Sianipar, Ketua PWI Rapi, Plt Kdispora Natuna Suhardi, Kepala Desa Sebadai Hulu Darmawan, Ketua BPD Sebadai HuluTauran, RT, RW Desa Sebadai Hulu.

Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kabupaten Natuna, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022 malam hari, terlebih dulu melakukan kegiatan gotong-royong (goro) pembersihan lapangan bola kaki  pada pagi harinya bersama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Sebadai Hulu.

Antusiasme aparatur desa dan masyarakat setempat sangat luar biasa menyambut kegiatan sosial ini, mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan muda-mudi Desa Sebadai Hulu tampak berbondong-bondong menuju lapangan sepak bola tempat dilaksanakannya kegiatan bersih lingkungan tersebut.

Babinsa Hadi Surya mengucapkan terimakasih kepada para Insan Pers yang telah memilih Desa Sebadai Hulu sebagai tempat perayaan puncak Hari Pers Nasional Kabupaten Natuna Tahun 2022.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel