Babinsa Hermanto Lakukan Komsos dengan Penggiat Meubel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Hermanto Lakukan Komsos dengan Penggiat Meubel

Babinsa Hermanto Lakukan Komsos dengan Penggiat Meubel

Babinsa Hermanto Lakukan Komsos dengan Pekerja Meubel
Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, mengunjungi Rahmat penggiat meubel di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (14/02/2022).Fhoto : Bernard Simatupang).

 

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Rahmat (46) seorang pengrajin meubel, warga RT 05/RW 03 Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (14/02/2022).

Selain meningkatkan silaturahmi, kata Hermanto, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dalam giat ini, Serda Hermanto mengunjungi pembuatan meubel tempat Rahmat bekerja. Dalam pertemuan tersebut, Babinsa Hermanto menanyakan kepada Rahmat apakah ada masalah dalam pekerjaan yang ia tekuni sebagai pengrajin meubel selama bekerja.

Rahmat menjawab, bahwa selama ia bekerja sebagai pengrajin meubel belum pernah mengalami masalah yang signifikan.

Selanjutnya Babinsa memberi masukan kepada Rahmat, jika ada permasalahan jangan segan-segan untuk melaporkan kepada Babinsa desa agar dapat mencari solusi dan mengatasi setiap akar permasalahan yang terjadi.

Tidak lupa Babinsa mengimbau Rahmat dan warga lainnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Rahmat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas himbauan, saran dan pencerahan yang diberikan kepadanya.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel