Babinsa M Surya Sosialisasikan Vaksinasi dan Membagikan Masker kepada Warga Kota Tua Penagi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa M Surya Sosialisasikan Vaksinasi dan Membagikan Masker kepada Warga Kota Tua Penagi

 

Babinsa M Surya Sosialisasikan Vaksinasi dan Membagikan Masker kepada Warga Kota Tua Penagi
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, sosialisasikan Vaksinasi di Kota Tua Penagi,  Selasa (15/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan komunikasi sosial dengan warga Kota Tua Penagi, di Jalan Pelantar Penagi, RT 002/RW 004, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (15/02/2022).

Dalam komsos kali ini, Babinsa mensosialisasikan Vaksinasi dan membagikan masker kepada warga yang tinggal di Kota Tua Penagi.

Sertu M Surya menyampaikan kepada warga yang belum melakukan Vaksinasi ke 3 (Vaksin Boster) agar segera mendatangi Mess Kodam I/BB di Jalan Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam untuk melakukan vaksinasi ke 3 dengan rentang waktu 6 bulan setelah melakukan Vaksinasi ke 2.

Selain itu, ia juga menghimbau warga yang mempunyai anak usia 6-11 tahun dan anak usia 12-17 tahun yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi di pos pelayanan yang sudah disediakan yaitu di Mess Kodam I/BB, Jalan Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam.

Sehubungan dengan adanya kembali pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dan saat ini sedang menjalani karantina di Asrama Haji Masjid Agung Natuna, Sertu M Surya mengajak warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara ketat dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Warga Kota Tua Penagi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas saran dan pencerahan yang diberikan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel