Buka Musrenbang 2022, Bupati Natuna Ingin Pemerataan Pembangunan Terlaksana - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Musrenbang 2022, Bupati Natuna Ingin Pemerataan Pembangunan Terlaksana

Buka Musrenbang 2022, Bupati Natuna Ingin Pemerataan Pembangunan Terlaksana
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si bersama Sejumlah Pimpinan OPD dan Kabid di Pemerintahan Natuna Usai Membuka Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022,  di Aula Pertemuan Kecamatan, Senin, (07/02/2022) (Fhoto : Ist)

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022,  di Aula Pertemuan Kecamatan. Senin, (07/02/2022)

Pada kegiatan Bupati Natuna didampingi hampir seluruh Pimpinan OPD dan Kabid di pemerintahan Natuna, berikutnya meminta kepada masyarakat, kepala desa khususnya untuk menyampaikan semua aspirasinya dalam Musrenbang Kecamatan untuk di teruskan ke Kabupaten.

Setelah mengetahui kondisi lapangan yang ada, Bupati Natuna mengatakan akan meminta kepada seluruh anggota DPRD Natuna untuk memprioritaskan kebutuhan yang sangat diperlukan masyarakat, mengingat minimnya anggaran ABBD Natuna.

Buka Musrenbang 2022, Bupati Natuna Ingin Pemerataan Pembangunan Terlaksana
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022 di Aula Pertemuan Kecamatan, Senin, (07/02/2022) (Fhoto : Ist)

"Contoh penerangan lampu jalan, saya berharap para anggota DPRD Natuna, melalui pokok fikiran mereka mengajukan penerangan lampu jalan di desa-desa atau kecamatan Dapil masing-masing," ungkapnya.

"Meski minim APBD Natuna, tapi kita berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat baik melalui anggaran provinsi maupun anggaran pusat," tegasnya.

Selanjutnya, usai menyaksikan video di layar monitor yang disediakan oleh penyelenggara, yang mana nampak terlihat beberapa jalan lingkungan maupun menuju ke sekolah yang terlihat rusak parah, sehingga menyulitkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Buka Musrenbang 2022, Bupati Natuna Ingin Pemerataan Pembangunan Terlaksana
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si Menjawab Pertanyaan Warga Saat Membuka Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022,  di Aula Pertemuan Kecamatan, Senin, (07/02/2022) (Fhoto : Ist)

Bupati Natuna meyakinkan kepada masyarakat kelarik, tidak akan membeda-bedakan antara wilayah Kelarik dan wilayah kecamatan lainnya begitu juga sebaliknya dalam hal pembangunan.

"Mari kita bersama-sama untuk menjadikan Kelarik ini agar lebih baik lagi dari sekarang," terangnya, dan ingin pemerataan pembangunan terlaksana di segala sektor pada seluruh kecamatan, terutama pada sektor pendidikan dan kesehatan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel