Bupati Asahan Terima Kunjungan Anak Berprestasi, Berikut Harapannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Asahan Terima Kunjungan Anak Berprestasi, Berikut Harapannya

Bupati Asahan Terima Kunjungan Anak Berprestasi, Berikut Harapannya

Bupati Asahan Terima Kunjungan Anak Berprestasi, Berikut Harapannya
Suasana Pertemuan

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima kunjungan dua anak berprestasi asal Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Asahan - Sumut. Jum'at, (18/02/2022)

Kedua anak tersebut, merupakan kakak beradik kandung, dan prestasi yang dicapai, yaitu:
Nama: Khairul Umam Sitorus, menjadi salah satu peserta lulusan terbaik Diklat mesin PMKS, di Kabupaten Asahan.
Nama: Putri Amelia Sitorus, menjadi Ahli Penerjema Bahasa, PNS di Kejaksaan Agung Indonesia.

Pada pertemuan, Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus yang telah membawa bangga nama besar Kabupaten Asahan dengan prestasi yang diperoleh.

"Prestasi yang telah diperoleh saat ini tetap harus dijaga, karena untuk memperoleh prestasi ini tidak mudah," terangnya.

Sambungnya, meminta untuk dapat menjaga wibawa dan nama baik Kabupaten Asahan, terutama kepada Putri Amelia Sitorus yang lulus PNS di Kejaksaan Agung Indonesia.

"Jaga wibawa dan nama baik Kabupaten Asahan di Kejaksaan Agung Indonesia, saat melaksanakan tugas disana," tutup Bupati Asahan.
Kakak Beradik Bersama Bupati Asahan (tengah)
Di tempat yang sama, Orang tua kakak beradik, Maulud Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah melaksanakan pelatihan kepada anak-anak di Asahan.

"Semoga pelatihan-pelatihan bagi anak-anak, dapat terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan," tutupnya.

Berikutnya, Ketua LSM Gowa Sumut, Satriawan Guntur Zass, SH mengatakan bahwa kedua anak ini merupakan kebanggaan orang tuanya, dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Asahan, karena telah mampu menjadi yang terbaik di Kabupaten Asahan.

Kedua anak ini dapat menjadi contoh yang baik bagi anak muda di Kabupaten Asahan. Untuk tidak pernah mudah putus asa dalam menggapai cita-citanya.

"Diharapkan Pemerintah Kabupaten Asahan, dapat mendukung dan memfasilitasi anak-anak yang berprestasi," terangnya, yang juga merupakan tokoh peduli generasi muda di Kabupaten Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel