Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus PAC Partai Gerindra se Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus PAC Partai Gerindra se Kabupaten Karimun

Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus PAC Partai Gerindra se Kabupaten Karimun

 

Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus PAC Partai Gerindra se Kabupaten Karimun
Pengurus DPC Partai Gerindra dan Pengurus PAC Partai Gerindra  Usai Dilantik di Hotel Aston Karimun, Minggu, (20/2/2022) (Fhoto : James)


KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq Sos, M. Si menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kabupaten Karimun yang digelar di Hotel Aston Karimun, Minggu, (20/2/2022)

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireza Endipat Wijaya. MM, Ketua DPD Gerindra Kepri, Imam Sutiawan beserta jajarannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Ahmad Zai Zulfikar beserta pengurus PAC Karimun.

Pada pelantikan ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  Partai Gerindra, Zai Zulfikar melantik dua belas pengurus PAC yakni : PAC Partai Gerindra kecamatan Unggar , Karimun , Meral, Moro, Kundur Utara, Kundur, Kundur Barat, Durai, Buru, Meral Barat, Belat dan Tebing.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Karimun, Ahmad Zai Zulfikar meminta kepada pengurus PAC yang telah dilantik agar selalu satu komando. Sebab, hal ini merupakan instruksi DPP yang wajib dipatuhi.

"Setelah dilantik pengurus tak satu komando berdasarkan instruksi DPP harus keluar. Gerindra itu satu komando. Perintah Ketum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto harus kita jalankan, tak satu komando harus dikeluarkan," tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Ahmad yang akrab disapa Bang Boi, jika sudah masuk ke partai Gerindra wajib satu komando.

"Jika ada pengurus tak satu komando maka dia harus keluar dari Partai Gerindra," terangnya

Setelah pelantikan, imbuhnya, maka akan ada tugas kepada para pengurus dan dirinya akan turun langsung untuk menjumpai disetiap PAC.

Tugas tersebut adalah memenangkan pasangan Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireza Endipat Wijaya. MM sebagai anggota DPR RI dapil Kepri tahun 2024.

"Jika ada yang tak patuh, maka harus keluar, ini perintah Pak Prabowo yang harus dijalankan," cetus anggota  DPRD Karimun ini.

Boi meminta, setelah dilantik, pengurus PAC harus konsolidasi dan membentuk kepengurusan hingga tingkat ranting (desa).

"Langkah ini untuk menguatkan jaringan untuk memenangkan Ketua DPP Partai Gerindra, Ir Meireza Endipat Wijaya di Pilpres 2024,” jelasnya. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel