Bupati Wan Siswandi Memimpin Musrenbang Tingkat Kecamatan Subi dan Menyerahkan Mobil Bumdes dan Puskel Kecamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Wan Siswandi Memimpin Musrenbang Tingkat Kecamatan Subi dan Menyerahkan Mobil Bumdes dan Puskel Kecamatan

Bupati Wan Siswandi Memimpin Musrenbang Tingkat Kecamatan Subi dan Menyerahkan Mobil Bumdes dan Puskel Kecamatan

 

Bupati Wan Siswandi Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Subi dan Menyerahkan Mobil Bumdes dan Puskel Kecamatan
Bupati Natuna Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Saat Memimpin Musrenbang tingkat Kecamatan Subi, di Gedung Pertemuan Kantor Camat Subi, Rabu (16/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA,  Infokepri.com - Melanjutkan kunjungan kerjanya di pulau terluar, Bupati Natuna Wan Siswandi, dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, memimpin Musrenbang tingkat Kecamatan Subi, bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Camat Subi, Rabu (16/02/2022).

Turut hadir dalam giat tersebut Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, para Kepala OPD Pemda Natuna, anggota DPRD Natuna dapil 2, unsur TNI-POLRI, Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan Mobil Bumdes dan Puskel Kecamatan, yang diperuntukkan untuk desa dan kecamatan Subi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi menyampaikan beberapa program pembangunan Natuna ke depan khususnya di Kecamatan Subi, tentunya dengan kemampuan dan keuangan daerah.

"Untuk di kecamatan Subi, tahun ini pemerintah daerah akan membangun jalan tembus Subi ke Pulau Panjang, sehingga kalau kita mau ke Serasan melalui jalan tersebut dan tinggal menyeberang sebentar sampai," kata Wan Siswnadi.

Namun pada dasarnya, kata Wan Siswnadi, Pemerintah Daerah Natuna tetap memprioritaskan sektor pendidikan dan kesehatan, disamping sarana dan prasarana infrastruktur dasar lainya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Saya berharap Musrenbang di Kecamatan Subi berjalan dengan cepat, karena saya yakin kita semua memiliki pandangan yang sama dan pemikiran yang sama dalam melaksanakan rencana pembangunan Natuna," ungkap Wan Siswandi.

Sebagai Bupati, Wan Siswandi juga selalu memberikan Wakil Bupati untuk menyampaikan beberapa pesan di Musrenbang ini meski melalui bait pantun seperti lazimnya budaya Melayu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Camat Subi, Awang Natuna, tentang usulan rencana pembangunan, dan ditanggapi langsung oleh Bupati Natuna melalui kepala OPD Pemda Natuna yang sengaja diajak untuk mendengar, mencatat dan membahas segala usulan dari Musrenbang Kecamatan Subi. (nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel