Danlantamal IV Tanjungpinang Melakukan Kunjungan Kerja Ke Lanal Dabo Singkep - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlantamal IV Tanjungpinang Melakukan Kunjungan Kerja Ke Lanal Dabo Singkep

 

Danlantamal IV Tanjungpinang Melakukan Kunjungan Kerja Ke Lanal Dabo Singkep.
Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tahja Setiawan, S.H., M.H., didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny Anna Dwika bersama Lanal Dabo Singkep dan Murid TK Hang Tuah di Ruang Lobby Lanal Dabo Singkep, Senin (14/02/2022)(Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tahja Setiawan, S.H., M.H., didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny Anna Dwika melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Lanal Dabo Singkep Senin (14/02/2022)

Lanal Dabo Singkep menjadi tujuan kunjungan ketiga dari Lanal Batam dan Lanal Tanjung Balai Karimun. Tujuan dari pada kunjungan kerja tesebut adalah untuk melihat secara dekat kondisi dan kesiapan personel, material Lanal serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok.

Danlantamal IV dalam kunjungannya di Dabo Singkep diterima langsung oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.,Tr.Opsla berserta Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I Ny.Meta Didik Hermawan dan Bupati Lingga, pejabat Forkopimda Kab.Lingga di di Bandar Udara Dabo Singkep.
 
Acara kunker di Lanal Dabo Singkep diawali dengan sambutan Seni Tari dan pengalungan bunga oleh Murid TK Hang Tuah dan Laporan Komando di Ruang Lobby Lanal Dabo Singkep, kemudian dilanjutkan kegiatan dengan tatap muka kepada segenap keluarga besar Lanal Dabo Singkep, serta peninjauan Sarana dan Prasana di Posal Penuba Desa Penuba Kec. Selayar Kab. Lingga

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Asops Lantamal IV, Asrena Lantamal IV, Aslog Lantamal IV, Dansatrol Lantamal IV, Kakuwil Lantamal Iv dan dan Para Pengurus Korcab IV DJA I.(hms/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel