Danramil 01/Ranai Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun dan Trecing Sweb PCR - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun dan Trecing Sweb PCR

 

Danramil 01/Ranai, Kapten Inf Inman Manurung, monitoring vaksinasi di Desa Air Lengit, Rabu (16/2/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Komandan Koramil (Danramil) 01/Ranai, Kapten Inf Inman Manurung, beserta Babinsa Kecamatan Bunguran Tengah, melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi usia 6-11 tahun dan Trecing Sweb PCR kepada masyarakat Desa Air Lengit.

Kegiatan berlangsung di Gedung SD Negeri 003 Air Lengit, Jalan RA Kartini, RT 007/RW 003, Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Rabu (16/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Bunguran Tengah Dr Adi, Nakes Puskesmas Bunguran Tengah, Bhabinkamtibmas Bunguran Tengah, Babinsa Desa Tapau, Guru SD Negeri 003 Air Lengit dan peserta Vaksinasi Usia 6-11 tahun.

Kehadiran Danramil di lokasi vaksinasi sebagai wujud perhatian untuk memberikan support dan dukungan kepada anggota yang dipimpinnya dalam upaya membantu program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

"Kami akan mendatangi satu persatu lokasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 ditiap-tiap wilayah untuk memonitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar," ujar Kapten Inman.

Selain melakukan monitoring, lanjut Kapten Inman, kehadiran pihaknya juga turut memberikan semangat dan support kepada Babinsa agar terus bersemangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat teritorial di desa binaan.

"Saya berharap kepada para Babinsa agar selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan yang bergizi dan istirahat yang cukup," tuturnya. (nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel