DPC AJOI Kabupaten Natuna Bagikan Sembako kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu di Ranai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
DPC AJOI Kabupaten Natuna Bagikan Sembako kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu di Ranai

DPC AJOI Kabupaten Natuna Bagikan Sembako kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu di Ranai

 

DPC AJOI Kabupaten Natuna Bagikan Sembako kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu di Ranai
Ketua DPC AJOI Natuna, Roy Parlin Sianipar, Berikan Sembako kepada Lansia di Ranai Sabtu (26/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Keluarga besar DPC  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna, gelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada lansia dan warga kurang mampu di sekitar Ranai, pada Sabtu (26/02/2022) sore.

Ketua DPC AJOI Natuna, Roy Parlin Sianipar mengatakan, kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako ini merupakan program dari DPC AJOI Natuna untuk membantu orang yang terkena dampak secara langsung perekonomiannya akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Natuna, salah satunya orang kurang mampu dan lansia.

Guna menghindari kerumunan massa, puluhan paket sembako dibagikan secara door to door dengan target sasaran yang memang dirasakan memiliki dampak langsung.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga AJOI Natuna berkesempatan mensosialisasikan kepada warga penerima sembako agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah secara disiplin guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Roy, mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota AJOI Natuna atas kerja sama yang baik dalam mendukung  terlaksananya kegiatan ini.

"Saya berharap, AJOI Natuna bisa lebih kompak lagi sehingga kegiatan bakti sosial seperti ini kedepannya bisa berkelanjutan," tuturnya. (nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel