DPC AJOI Kabupaten Natuna Akan Menggelar Rapat Terbatas untuk Menyusun Pengurus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 DPC AJOI Kabupaten Natuna Akan Menggelar Rapat Terbatas untuk Menyusun Pengurus

DPC AJOI Kabupaten Natuna Akan Menggelar Rapat Terbatas untuk Menyusun Pengurus

 

DPD AJOI Kabupaten Natuna Akan Menggelar Rapat Terbatas untuk Menyusun Pengurus
Ketua DPC AJOI Kabupaten Natuna, Roy Parlin Sianipar. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna, dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Terbatas (Ratas) dengan pengurus dan anggota  organisasi. Rencananya Ratas akan diadakan di Kantor Redaksi Kabar Terkini.co.id, Jalan Sihotang, Ranai.

Hal ini disampaikan Ketua DPC AJOI Natuna, Roy Parlin Sianipar, kepada segenap pengurus dan anggota DPC AJOI Natuna, Senin (14/02/2022).

"Kami menggelar ratas ini ingin memperkuat peran AJOI dalam mendukung program  pembangunan Pemerintah Kabupaten Natuna, sesuai dengan tupoksi melalui publikasi, penyebarluasan informasi dan komunikasi terhadap masyarakat luas," kata Roy.

Menurutnya, selama ini dalam merekrut pengurus dan anggota, AJOI Natuna cukup selektif. Karena pengurus harus berkomitmen sebagai penulis aktif dan profesional, agar bermanfaat bagi kepentingan daerah.

“Alhamdulillah, belasan pengurus dan anggota AJOI Natuna penulis aktif. Jadi saat meliput atau diundang meliput, berita harus terpublikasi sehingga pengundang merasa senang, kegiatannya tersiar masif," imbuhnya.

Kendati demikian, ia belum memastikan kapan ratas tersebut dilaksanakan, karena ini bersifat internal. Dalam ratas nanti, kata Roy, akan disusun kepengurusan baru sejalan dengan pemimpin Pemerintahan Kabupaten Natuna yang baru.

"Saya berharap AJOI tetap intens sebagai penghubung komunikasi, penyampai aspirasi, serta corong informasi bagi masyarakat dan pemerintah," pungkasnya. (nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel