DPD Gamawa Kabupaten Karimun Gelar Khitanan Massal Diikuti 150 Orang Anak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPD Gamawa Kabupaten Karimun Gelar Khitanan Massal Diikuti 150 Orang Anak

 

DPD Gamawa Kabupaten Karimun Gelar Khitanan Massal Diikuti 150 Orang Anak
Ketua DPD Gamawa Deni Subairi bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Karimun dan Ti Medis Saat Acara Khitanan Massal di Gedung Nasional, Minggu (13/02/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Infokepri.com
– DPD Gerakan Menjaga Marwah (Gamawa) Kabupaten Karimun  menggelar Khitanan Massal di Gedung Nasional, Minggu (13/02/2022).

Khitanan massal ini diikuti 150 orang anak yang merupakan utusan dari 12 PAC Gamawa. 

Khitanan  massal ini digelar sebagai bentuk kepedulian Gamawa kabupaten Karimun terhadap masyarakat, kegiatan ini tentu tidak lepas dari suport dari pemerintah baik provinsi maupun kabupaten. 

Ketua DPD Gamawa Deni Subairi mengatakan kegiatan Khitan massal ini mengerahkan 3 tim medis yang terdiri dari tim medis Kodim serta RSBT dan satu orang pengawas.

Camat Karimun Agung Jati Kusuma mengapresiasi kegiatan Khitanan Massal ini dan mengharap semoga kegiatan ini menjadi Motivasi bagaimana kita dapat menggalang kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada khususnya di Karimun.

” Alhamdulillah semoga kegiatan ini menjadi motivasi semua pihak untuk terus membantu masyarakat khususnya yang ada di Karimun,” katanya

Ia juga mengatakan semoga kegiatan sosial ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel