Gelar Baksos dan Anjangsana, Danlanal Dabo Singkep Berikan Santunan Anak Yatim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Baksos dan Anjangsana, Danlanal Dabo Singkep Berikan Santunan Anak Yatim

Gelar Baksos dan Anjangsana, Danlanal Dabo Singkep Berikan Santunan Anak Yatim
Suasana Kegiatan

LINGGA, Infokepri.com - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep melaksanakan kunjungan ke Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah di Jln. Pemandian Air Panas Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, Lingga - Kepri.

Dalam kunjunganya, Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Didik Hermawan memberikan santunan berupa bahan kebutuhan pokok kepada santri/wati Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah.

"kunjungan ini selain untuk menjalin silaturrahmi sesama umat beragama, kita juga berbagi kepada santri/wati dan anak yatim yang kurang mampu dengan harapan akan dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka," terangnya, (25/2).

Penerima Bantuan
Berikutnya, di tempat yang berbeda yaitu di Masjid Nurul Iman Mako Lanal Dabo Singkep, juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Kecamatan Singkep. 

Dalam kegiatan tersebut, Danlanal Dabo Singkep menyampaikan dimasa pandemi Covid-19, agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat dan perintah Kasal.

"Hal ini sesuai dengan anjuran dan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono agar kita selalu bersinergi dengan masyarakat," tutup Letkol Laut (P) Didik Hermawan. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel