Hadiri Acara Syukuran dan Tahlilan, Bati Tuud Koramil 01/Ranai Minta Masyarakat Selalu Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Acara Syukuran dan Tahlilan,  Bati Tuud Koramil 01/Ranai Minta Masyarakat Selalu Terapkan Prokes

Hadiri Acara Syukuran dan Tahlilan, Bati Tuud Koramil 01/Ranai Minta Masyarakat Selalu Terapkan Prokes

 

Hadiri Acara Syukuran dan Tahlilan,  Bati Tuud Koramil 01/Ranai Minta Masyarakat Selalu Terapkan Prokes
Batituud Koramil 01/Ranai, Pelda M.M.Hasibuan Saat Menghadiri Tahlilan Haul.di kediaman Kades Ceruk, Jalan Ahmad Linggang, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (17/02/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).



NATUNA, Infokepri.co
m - Bati Tuud Koramil 01/Ranai, Pelda M.M.Hasibuan, bersama Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, menghadiri acara syukuran dan tahlilan dalam rangka Haul atas meninggalnya orang tua dari Kepala Desa Ceruk, bertempat di kediaman Kades Ceruk, Jalan Ahmad Linggang, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (17/02/2022).

Selain menghadiri undangan tahlilan, Kehadiran Batituud Koramil 01/Ranai, Pelda M.M.Hasibuan bersama para Babinsa di rumah duka, guna membangun kemitraan sekaligus menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga binaan.

"Ini kegiatan yang sangat positif untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, sekaligus menyambung silaturahmi dan kekeluargaan dengan segenap warga binaan," ujar Pelda Hasibuan.

Dalam kesempatan ini, Batituut M Hasibuan menyampaikan berita tentang meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Natuna, dirinya berharap agar Kepala Desa dan tokoh masyarakat secara bersama-sama dapat menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah secara disiplin dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel