Hadiri Acara Tahlilan, Babinsa Desa Ceruk Ingat Warga Selalu Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Acara Tahlilan, Babinsa Desa Ceruk Ingat Warga Selalu Disiplin Terapkan Prokes

Hadiri Acara Tahlilan, Babinsa Desa Ceruk Ingat Warga Selalu Disiplin Terapkan Prokes

 

Hadiri Acara Tahlilan, Babinsa Desa Ceruk Ingat Warga Selalu Disiplin Terapkan Prokes
Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius, hadiri acara tahlilan. Selasa (08/02/2012) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Tingkatkan jalinan silaturahmi bersama warga binaan, Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri acara Tahlilan (Kirim Do'a) malam ke 7 meninggalnya orang tua dari Kadus 1 Desa Ceruk, bertempat di Rumah Kepala Dusun 1, Jalan Ahmad Linggang, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (08/02/2012).

Kegiatan Tahlil dan Do'a bersama yang di gelar di rumah Kepala Dusun ini dalam rangka mendoakan Almarhum orang tuanya yang baru saja meninggal beberapa hari yang lalu.

Usai acara tahlilan, Babinsa Rapius berkesempatan berdialog bersama warga yang hadir untuk menyampaikan tentang meningkatnya kasus virus Omicron di beberapa tempat di negara kita.

Dikatakannya, beberapa hari terakhir ini telah ditemukan kembali kasus positif Covid-19 di Kabupaten Natuna, namun ia berharap kepada masyarakat untuk tidak panik, akan tetapi tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan menghindari kerumunan.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel