Hadiri Pisah Sambut Kepala RRI Batam, Rudi Harapkan RRI Terus Berkontribusi dalam Pembangunan Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Pisah Sambut Kepala RRI Batam, Rudi Harapkan RRI Terus Berkontribusi dalam Pembangunan Batam

Hadiri Pisah Sambut Kepala RRI Batam, Rudi Harapkan RRI Terus Berkontribusi dalam Pembangunan Batam

 

Hadiri Pisah Sambut Kepala RRI Batam, Rudi Harapkan RRI Terus Berkontribusi dalam Pembangunan Batam
Walikota Batam H Muhammad Rudi Saat Menghadiri Pisah Sambut Kepala RRI Batam, Senin (31/1/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com – Radio Republik Indonesia (RRI) memiliki peranan yang sangat penting dalam menyebarkan informasi secara luas kepada masyarakat. Kemudian, RRI juga memiliki kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Kota Batam.

“ Kami memberikan apresiasi atas dukungan yang selama ini diberikan RRI Batam terhadap Pemko Batam. Terutama dalam menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri acara pisah sambut Kepala LPP RRI Batam, Senin (31/1/2022).

Unggul Supriyadi yang menjabat sebagai Kepala LPP RRI Batam posisinya digantikan oleh Besty Charmin Simatupang yang sebelumnya bertugas di Siaran Luar Negeri RRI sedangkan Unggul Supriyadi berpindah tugas ke Bogor.

“ Selamat dan sukses kepada Kepala LPP RRI Batam. Baik itu pejabat yang lama maupun pejabat yang baru akan bertugas di Batam,” kata Rudi.

Rudi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Unggul Supriyadi dan mengucapkan selamat datang di Batam kepada Besty Charmin Simatupang.

Ia mengharapkan RRI terus berkontribusi dalam pembangunan Batam hingga sampai pelosok pulau-pulau.

Selain itu, Rudi juga mengajak RRI Batam untuk terus menyampaikan dan mengimbau kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan. Karena Covid-19 hingga sampai saat ini belum berakhir.

“Saya berharap RRI Batam dapat terus membantu kami, supaya masyarakat semakin paham bahwa Covid-19 belum berakhir,” katanya.

Sementara Unggul Supriyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra RRI Batam. Tak terkecuali Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang selama ini tidak pernah bosan menjadi narasumber di RRI Batam.

“Terimakasih atas kerjasama dan atas dukungan selama saya bertugas di Kota Batam,” ujarnya,

Sementara, Besty Charmin Simatupang berharap dengan pergantian Kepala LPP RRI Batam tidak mengurangi hubungan baik yang selama ini terjalin.

“Saya harus banyak belajar, mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak dan Ibu, mudah-mudahan ke depan dapat terus mempererat kerjasama dengan RRI Batam,” katanya.  (mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel