Hadiri Turnamen RGT Cup 1 2022, Ini Pesan Bupati Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Turnamen RGT Cup 1 2022, Ini Pesan Bupati Pasbar

Hadiri Turnamen RGT Cup 1 2022, Ini Pesan Bupati Pasbar

Hadiri Turnamen RGT Cup 1 2022, Ini Pesan Bupati Pasbar
Bupati Pasbar (Kemeja Lengan Panjang Biru)

PASBAR, Infokepri.com - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi mengajak seluruh masyarakat Pasbar terutama masyarakat Kampung Joring, untuk mendukung penuh turnamen hingga selesai. Masyarakat harus mempertahankan jalannya pertandingan hingga babak final. Pemain akan semakin bersemangat bila mendapat dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah.

"Saya berharap seluruh masyarakat Pasbar, khususnya Kampung Joring mari kita dukung pelaksanaan pertandingan ini. Pemain-pemainnya saya lihat sudah bagus, semangat ini harus ditingkatkan terus. Sering saya lihat pertandingan yang tidak sampai final dan terhenti. Jangan mudah patah arang," katanya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Turnamen RGT Cup 1 tahun 2022 Kampung Joring, di lapangan hijau Jorong Koto Sawah, Kecamatan Lembah Melintang, (1/2).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Turnamen, Rica Riscina mengucapkan terimakasih atas kedatangan bupati beserta rombongan. Dabn kepada para donatur. Turnamen menampilkan 32 club dari 6 Kecamatan yang ada di Pasbar.

RGT Cup 1 berlangsung mulai 1 Februari hingga pertengahan Maret. Pertandingan pertama menampilkan KTSP Bandar melawan Keluarga FC Situak Barat, dan dimenangkan oleh KTSP Bandar dengan skor 6-0.

"Jadi turnamen ini diikuti oleh 32 club yang ada di 6 kecamatan di Pasbar, diantaranya Kecamatan Lembah Melintang, Koto Balingka, Sungai Aur, Sungai Beremas, Gunung Tuleh dan Ranah Batahan. Nanti finalnya akan berlangsung dipertengahan Maret. Laga pertama ini dibuka oleh KTSP Bandar melawan Keluarga FC Situak Barat," ungkapnya.

Turut hadir dalam turnamen Ketua TP. PKK, Perwakilan Dispora, Camat Lembah Melintang, Sekna Koto Sawah, Ketua PS Pasbar HD, Koni Pasbar, unsur forkopimca, perwakilan wali nagari, Ketua Bamus, Jorong Koto Sawah, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel