HUT Basarnas Ke-50, Kansar Tanjung Pinang Tanam Mangrove - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Basarnas Ke-50, Kansar Tanjung Pinang Tanam Mangrove

HUT Basarnas Ke-50, Kansar Tanjung Pinang Tanam Mangrove
Suasana Tanam Mangrove

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang dalam Rangka Menyambut HUT Ke-50 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan lakukan penanaman bibit Pohon Mangrove.

Sesuai dengan Semboyan Basarnas "Avignam Jagat Samagram" yang artinya "Semoga Selamatlah Alam Semesta" dengan menjaga Ekosistem Kelestarian Lingkungan serta peduli terhadap sesama serta menjaga habitat makluk hidup lainnya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Riyadi mengatakan bahwa tidak hanya personil kantor saja yang terlibat dalam penanaman bibit pohon Mangrove.

"Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini pada pukul 07.00 WIB karena menimbang cuaca pasang surutnya air laut. kita juga melibatkan Mapala Universitas Maritim Raja Ali Haji dan masyarakat setempat," jelasnya. Senin, (07/02/2022)

Disamping menanam pohon memperingati HUT Ke-50 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, juga sebagai bentuk membangun kepedulian Masyarakat pesisir di Kota Tanjung Pinang, khususnya di Desa Dompak untuk melestarikan alam menjaga paru-paru dunia. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel