Jefridin Membuka Turnamen Sepakbola LDII Batam Cup I 2022 yang Digelar LDII Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jefridin Membuka Turnamen Sepakbola LDII Batam Cup I 2022 yang Digelar LDII Kota Batam

Jefridin Membuka Turnamen Sepakbola LDII Batam Cup I 2022 yang Digelar LDII Kota Batam

 

Jefridin Membuka Turnamen Sepakbola LDII Batam Cup I 2022 yang Digelar LDII Kota Batam
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Menendang Bola Saat Membuka Turnamen Sepakbola LDII Batam Cup I 2022 yang Digelar LDII Kota Batam di Lapangan Sakura, Kecamatan Seibeduk, Minggu (20/2) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Batam menggelar Turnamen Sepakbola LDII Batam Cup I 2022. Turnamen yang baru perdana ini dibuka oleh Sekda Kota Batam Jefridin Hamid di Lapangan Sakura, Kecamatan Seibeduk, Minggu (20/2).

Dalam sambutannya Jefridin Hamid menyampaikan apresiasi kepada LDII Kota Batam yang menyelenggarakan kegiatan ini, dalam rangka membentuk karakter anak bangsa khususnya di Kota Batam ini.

Ia berharap, upaya bersama membentuk karakter, termasuk melalui olahraga dapat tertanam di setiap sanubari masyarakat Kota Batam. Hal ini sebagai bentuk nyata kolaborasi seluruh elemen masyarakat.
“Pemko sangat konsen tidak hanya pendidikan, tapi juga termasuk olahraga,” ujarnya.

Maka dari itu, Pemko Batam juga mengalokasikan anggaran untuk sektor ini melalui KONI sebagai tempat bernaungnya cabang olahraga. Walau ia tak menampik pandemi membuat pendapatan daerah terpukul alhasil juga mengganggu penggaran segala sektor termasuk olahraga. Maka dari itu ia juga mengajak semua pihak bahu membahu mencegah pandemi ini.

“Terkait Covid-19, tak perlu cemas tapi wajib waspada dan mawas diri. Mari terapkan protkes dan menyukseskan vaksinasi,” ajaknya.

Protkes, katanya, minimal meliputi penggunaan masker, jaga jarak, mencuci tangan hingga hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Vaksinasi kini kita sedang giatkan vaksinasi booster, datangi puskesmas dan Polsek terdekat sukseskan program ini,” katanya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat turut serta dalam pembangunan. Seperti diketahui Batam kini sedang fokus membangun. Pembangunan tetap berjalan meskipun sedang pandemi.

“Mohon dukungan dan doa restu kita semua sehingga pembangunan terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Mc)







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel