Kapolres Karimun Menerima Audensi Bawaslu dan KPU Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolres Karimun Menerima Audensi Bawaslu dan KPU Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun Menerima Audensi Bawaslu dan KPU Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun Menerima Audensi Bawaslu dan KPU Kabupaten Karimun
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Saat Menerima Audensi Bawaslu dan KPU Kabupaten Karimun di Mapolres Karimun, Selasa  (22/02/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Bawaslu Karimun bersama Ketua KPU Kabupaten Karimun Eko Purwandoko, S.H, Sekretaris KPU Kabupaten Karimun dan Staff KPU Kabupaten Karimun melakukan audensi yang diterima Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Kasat Intelkam Polres Karimun di Mapolres Karimun, Selasa  (22/02/2022).

Audensi ini dilakukan Bawaslu Karimun lantaran tahapan Pilkada dan Pemilu 2024 sudah semakin dekat.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi terkait rencana persiapan menjelang pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 dan tahapannya akan dimulai bulan Juni 2022 dengan Parpol dan pemilih.

Kapolres  Karimun mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu dan KPU Kabupaten Karimun. Audensi ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan KPU Kabupaten Karimun sekaligus menjalin kerjasama yang baik.

“ Polres Karimun siap mengamankan dan mensukseskan rangkaian kegiatan pemilihan serentak tahun 2024 di  Kabupaten Karimun,” katanya.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap kepada KPU Kabupaten Karimun tetap menjaga sinergitas dengan Polres Karimun untuk mewujudkan kelancaran pada pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang. (Mes).

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel