Kapolres Karimun Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolres Karimun Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022

Kapolres Karimun Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022

 

Kapolres Karimun Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH saat memimpin apel kesiapan pengamanan perayaan tahun baru Imlek tahun 2022 di Lapangan Sarja Arya Racana, Mapolres Karimun, Senin (31/1/2022)(Fhoto : James) 

KARIMUN, Infokepri.com - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH memimpin apel kesiapan pengamanan perayaan tahun baru Imlek tahun 2022 yang dihadiri Pejabat Utama dan anggota Polres Karimun pada Senin (31/1/2022) di Lapangan Sarja Arya Racana, Mapolres Karimun.

Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menegaskan di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Polres Karimun melibatkan 165 personil dalam rangka pengamanan sebanyak 28 Klenteng dan Vihara yang akan dilakukan pengamanan. 

“ Ini adalah agenda nasional,” kata Kapolres Karimun

Ia mengharapkan agar seluruh personil dalam melaksanakan tugas pengamanan di lapangan bersikap humanis serta tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek 2573.

"Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan tahun baru Imlek, dengan kebersamaan mari kita ciptakan Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif,”  tutup Kapolres. (Mes)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel