Kepedulian Helmy dan Dedy, Serahkan Langsung Kursi Roda ke Warga yang Membutuhkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepedulian Helmy dan Dedy, Serahkan Langsung Kursi Roda ke Warga yang Membutuhkan

Kepedulian Helmy dan Dedy, Serahkan Langsung Kursi Roda ke Warga yang Membutuhkan
Suasana Lokasi Kegiatan

BENGKULU, Infokepri.com - Pimpinan Pemerintah Kota (Pemko) Bengkulu menyerahkan langsung bantuan berupa satu unit kursi roda ke salah satu warga yang membutuhkan, yang beralamat di gang Salak, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati - Bengkulu.

Penyerahan kursi roda diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) Sosial Bengkulu, bersama perangkat Kecamatan Singaran Pati dan Kelurahan Panorma, Jumat, (04/02/2022)

Di lokasi kegiatan, Kadis Sosial Bengkulu, Rosminiarty mengatakan bahwa penyerahan bantuan merupakan bentuk kepedulian Walikota dan Wakil Walikota terhadap warganya.

"Insya allah dengan adanya bantuan ini, dapat membantu Pak Abdur dalam beraktivitas. Dan hadirnya kita disini juga untuk memberi semangat dan dukungan moril kepada Pak Abdur dan keluarga," terangnya.

Saat penyerahan, ternyata warga yang bernama Abdur Rasid, tiga bulan terakhir telah mengidap beberapa penyakit (komplikasi). Membuat dirinya tak kuasa memopong tubuhnya karena hari demi hari bobot badannya semakin berkurang dan kian mengurus.

Bantuan kursi roda tersebut, untuk memudahkan Abdur Rasid melakukan aktivitas sehari-hari kendati masih dibantu sang istri (Indrawati). Dan saat rombongan hendak pamit, Indrawati mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkot dan menitip salam untuk Walikota, Helmi dan Wakil Walikota, Dedy.

Begitu bahagianya warga Kota Bengkulu memiliki sosok pemimpin seperti Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi. Dimana setiap warga yang membutuhkan uluran tangan Pemko langsung diakomodir. (MC/rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel