Kinerja Pemkab Bintan, Tarmizi: OPD Banyak Menghamburkan Anggaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kinerja Pemkab Bintan, Tarmizi: OPD Banyak Menghamburkan Anggaran

Kinerja Pemkab Bintan, Tarmizi: OPD Banyak Menghamburkan Anggaran

Kinerja Pemkab Bintan, Tarmizi: OPD Banyak Menghamburkan Anggaran
Anggota DPRD Bintan, Tarmizi (Kiri)

BINTAN, Infokepri.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, meminta Plt.Bupati Bintan, Robby Kurniawan agar lebih memperhatikan rakyat dalam membuat kebijakan.

Menurut penilaian, Anggota DPRD Bintan, Tarzimi mengatakan bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibawah kepemimpinan Bupati Bintan terdahulu, lebih banyak menghamburkan anggaran Kabupaten Bintan dengan hal yang tidak memiliki azas manfaat.

"Masalah lampu air mancur yang di Kolam Kijang, waktu tahun 2018 dianggarkan Rp 13 Miliar. Diharapkan Proyek tersebut bisa menarik wisatawan. Sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat yang berjualan ditempat tersebut," katanya.

"Tapi, sampai sekarang bisa dihitung berapa kali lampu itu hidup," ungkapnya. Sabtu, (05/02/2022)

Selain itu, lanjutnya Proyek tugu Tanjak juga terkesan hanya untuk kepentingan pribadi. Bukan dan tidak dapat dirasakan oleh masyarakat. Dan meminta Plt.Bupati Bintan, agar lebih mengedepankan proyek yang memiliki manfaat dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Karena masih banyak lagi jalan - jalan kampung yang sudah diajukan tetapi belum bisa dibangun hingga saat ini. Jangan seperti Lampu Air mancur ini sudah dianggarkan, anggarannya ada. Tetapi gak dihidupkan juga," tegasnya.

Anggota DPRD Bintan berharap agar Plt Bupati Bintan, lebih jeli lagi dalam melihat pengajuan anggaran yang diajukan oleh OPD Kabupaten Bintan.

"Buat dulu perencanaan yang matang. Dipikirkan dulu azas manfaatnya bagaimana. Jadi anggaran itu tidak membazir," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel