Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Beri Semangat dan Berbagi Pengalaman dengan Pengrajin Kayu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Beri Semangat dan Berbagi Pengalaman dengan Pengrajin Kayu

Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Beri Semangat dan Berbagi Pengalaman dengan Pengrajin Kayu

Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Beri Semangat dan Berbagi Pengalaman dengan Pengrajin Kayu
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, berikan motivasi kepada Ismail dan Hasril, Selasa (01/02/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Jaga hubungan baik dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dan berbagi pengalaman dengan Ismail (47) seorang pengrajin kayu yang sedang memperbaiki jendela rumah Jaka (Hasril), warga Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (01/02/2022).

Serda Yuniaro Zebua menyampaikan, dengan rutin melakukan komsos, Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat sehingga jalinan silaturahmi serta  kebersamaan semakin kuat dan kokoh.

Dikatakannya, sebagai petugas kewilayahan, Babinsa dituntut selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan motivasi dan membantu mencari solusi dalam setiap masalah yang terjadi di wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Sertu Yuniaro memberikan semangat kepada Ismail dan Asril agar selalu tekun dan giat bekerja. Selain itu, ia juga menghimbau Ismail agar dalam bekerja senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan tidak bosan-bosannya, Serda Yuniaro menyampaikan kepada Ismail dan Asril agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin guna menghindari penyebaran Covid-19.

Sehubungan dengan dikeluarkannya surat edaran percepatan vaksinasi oleh pemerintah, dan diberlakukannya Sertifikat vaksin dosis 2 sebagai syarat untuk mendapatkan layanan program pemerintah di wilayah kerja, Serda Yuniaro mengajak Ismail dan warga lainnya agar segera melakukan vaksinasi di pos pelayanan yang sudah disediakan.

Dalam kesempatan ini, Ismail mewakili segenap keluarga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah mereka untuk memberikan saran, arahan dan semangat dalam melakukan setiap aktifitas.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel