Lantik Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lantik Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun

Lantik Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun

Lantik Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq Saat Melantik Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah SD dan SMP di Gedung PGRI, Jalan Paya Cincin Sungai Bati Kekurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kamis (3/2/2022) (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq telah melantik pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karimun untuk menduduki jabatan Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah SD dan SMP.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karimun pada Kamis (3/2/2022) di Gedung PGRI, Jalan Paya Cincin Sungai Bati Kekurahan Pamak, Kecamatan Tebing.

Adapun Pejabat yang lantik itu terdiri dari 1 orang pengawas SD, 2 pengawas SMP, 7 Kepala Sekolah SD dan 5 Kepala Sekolah SMP.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong karena ada yang masuk usia pensiun, pindah dan meninggal dunia, sehingga harus di isi agar struktur organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan telah diisinya struktur organisasi secara keseluruhan dan di sekolah-sekolah ini, semoga kinerja dari masing-masing dapat berjalan dengan baik. Sehingga mutu pendidikan, kualitas pendidikan dapat di tingkatkan dan kepala sekolah dapat menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi mereka setelah duduk sebagai Kepala sekolah,” ujar Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga berpesan supaya pejabat yang baru di lantik ini, untuk bekerja sepenuh hati dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan penuh dengan integritas tinggi.

“Kedepan seorang kepala sekolah tidak lagi sebagai tenaga pendidik yang berdiri di depan kelas, namun mereka di bebankan sebagai manajar yang mampu memanage sekolahnya. Untuk itu saya tekankan supaya bekerjalah dengan hati, penuh tanggung jawab, ikhlas dan berintegritas tinggi,” pesan Rafiq.

Dalam pelantikan ini turut dibacakan fakta integritas oleh perwakilan pejabat yang di lantik, yang berisi tentang komitmen mereka, untuk membantu dalam pemberantasan korupsi dengan tidak meminta dan menerima pemberian bantuan dalam bentuk apapun serta bersifat transparan dalam menjalankan tugas. (Mes) 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel