Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemkab Natuna Gelar Geo Sport dan Bazar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemkab Natuna Gelar Geo Sport dan Bazar

Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemkab Natuna Gelar Geo Sport dan Bazar
Bupati Natuna Bersama Pelaku Usaha UMKM

NATUNA, Infokepri.com - Guna meningkatkan ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Geo Sport dan Bazar dengan memanfaatkan ruang publik, sebagai wadah pengembangan kreatifitas dan produktifitas masyarakat di Taman Pantai Piwang Ranai. Minggu, (06/02/2022)

Saat membuka secara resmi kegiatan, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa Kegiatan Geo Sport dan Bazar merupakan kolaborasi antar OPD dilingkungan Pemda Natuna.

Rencannya kegaitan yang akan dilaksanakan setiap minggu pagi, dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, dengan melibatkan seluruh masyarakat dan pelaku usaha, sebagai penggerak ekonomi Kabupaten Natuna.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan warna dan nuansa baru dalam meningkatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Pemerintah Kabupaten Natuna," terangnya. 

"Terimakasih kepada dinas pariwisata dan OPD yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan akan menjadi agenda rutin setiap minggu, jadi ada kegiatan baru," katanya.

Diakhir penyampaiannya, Bupati Natuna juga mengajak TNI-POLRI dan masyarakat setiap minggu pagi, bersama-sama ke Pantai Piwang untuk mengikuti olahraga bersama, karena olahraga sangat penting untuk kesehatan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel