Muscab DPC Peradi Batam 2022, Alfie Ramadania Gantikan Bali Dalo Jadi Pimpinan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Muscab DPC Peradi Batam 2022, Alfie Ramadania Gantikan Bali Dalo Jadi Pimpinan

Muscab DPC Peradi Batam 2022, Alfie Ramadania Gantikan Bali Dalo Jadi Pimpinan

Muscab DPC Peradi Batam 2022, Alfie Ramadania Gantikan Bali Dalo Jadi Pimpinan
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Batam menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi Batam Tahun 2022, bertemakan “Solidaritas Suara Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi”.

Pada kegiatan Muscab tersebut memiliki agenda penting yaitu pemilihan Ketua DPC Peradi yang baru dimana sebelumnya Peradi Batam di pimpin oleh Bali Dalo SH, dan di gantikan oleh Alfi Ramadania. Dan Muscab ini dibuka langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Peradi Suara Advokat Indonesia, di Hotel Aston Kota Batam, Lubuk Baja - Batam, (26/2).

Ketua Pelaksanaan Muscab I Peradi Suara Advokat Indonesia Kota Batam, Musrin, S.H. Mengatakan bahwa pelaksanaan Muscab ini adalah yang pertama kalinya di Kota Batam. Dan berharap setelah terpilihnya ketua yang baru, Peradi Batam akan terus bersinergi dan menjadikan Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi.

"Sesuai dengan tema kita hari ini, kita menjadikan Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi yang dimana semua sestem bisa di akses dengan digital. Kita juga berharap semua visi misi yang sudah di sampaikan ketua kita yang baru dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Peradi Batam yang baru Alfi Ramadania mengatakan bahwa bangga bisa bersaing sehingga dapat memimpin Peradi Kota Batam. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan teman teman Peradi.

"Alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua Peradi Batam. Setelah ini kita akan lakukan pelantikan dan akan kita teruskan dengan program kita sesuai dengan Visi Misi yang sudah di paparan tadi," katanya.

Lanjutnya, berharap untuk menjalankan program ini tentu tidak lepas dari peran teman teman peradi semua. "Kita akan laksanakan program kita yang di mana hal ini tidak lepas dari teman peradi semua," jelasnya.

Berikutnya, Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Peradi Suara Advokat Indonesia, Eva Nora, SH, MH mengatakan dari 53 DPC se-Indonesia, ada 3 yang menyelenggarakan Muscab di hari yang sama, salah satunya Batam.

"Hari ini ada tiga daerah yang menyelenggarakan Muscab. Diantaranya kita yang ada di Batam," katanya.

Ia berharap dengan tema yang sudah dibuat, Peradi Batam bisa solid dan kompak. Kalah menang, menurutnya sudah hal yang biasa. Tak boleh ada pro dan kontra.

"Siapa pun terpilih nantinya adalah orang terbaik. Segeralah lahirkan DPC-DPC di sini. Seperti Pinang dan Karimun misalnya. Saya salut dengan Peradi Batam ini," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel