National Paralympic Committee Of Indonesia Kabupaten Lingga Resmi Dikukuhkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

National Paralympic Committee Of Indonesia Kabupaten Lingga Resmi Dikukuhkan

Ketua NPCI Kepri Fachrizal (Kanan) Bersama Ketua NPCI Lingga Muhammad Lalak (kiri) Usai Dikukuhkan di Cafe Dapur Mamak, Kecamatan Singkep, Lingga, Kamis (03/02/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com  - Pengurus NPCI Lingga dikukuhkan langsung oleh Ketua NPCI Kepri Fachrizal bertempat di Cafe Dapur Mamak, Kecamatan Singkep, Lingga, Kamis (03/02/2022)  malam

Ketua NPCI Kepri Fachrizal mengatakan  NPCI ini sederajat dengan KONI yang merupakan wadah olahraga para penyandang disabilitas.
Lanjut Fachrizal, NPCI Lingga ini merupakan yang kelima di Kepri yang telah dikukuhkan. Dan nantinya akan menyusul juga di  Anambas dan Natuna.

"Sehingga nanti setelah ajang Porprov Kepri akan ada ajang Paralympic perprov yang diharapkan dapat dilaksanakan di 2022 ini," katanya saat menghadiri kegiatan pengukuhan pada Kamis (03/02/2022) malam.

Sementara itu, Ketua NPCI Lingga Muhammad Lalak mengatakan, setelah dikukuhkan pihaknya mulai mencari para penyandang disabilitas di Lingga.

"Dan akan kita cari para penyandang disabilitas, menemukan bakat mereka agar mau ikut dalam ajang Paralympic nantinya," kata Muhammad Lalak.

Muhammad Lalak juga mengatakan, saat ini, pihaknya tengah melakukan persiapan untuk pelantikan NPCI Lingga yang akan dilantik dalam waktu dekat. (T/JH)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel