Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Tinjau Pembangunan MPP Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Tinjau Pembangunan MPP Kabupaten Asahan

 

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Tinjau Pembangunan MPP Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc Memberikan Pengarahan Kepada Kontraktor Saat Meninjau Pembangunan MPP Kabupaten Asahan Terkait  di Jalan Ahmad Yani, Kisaran, Kamis (03/02/2022).


ASAHAN, Infokepri.com
– Pemkab Asahan terus menggesa pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP)  yang dibangun di Jalan Ahmad Yani, Kisaran.

Untuk memastikan pembangunan MPP tersebut berjalan lancar, Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi  Kepala Dinas PU Agus Jaka Putra Ginting, Kadis PMPPTSP H. Darwin Idris Nasution, SH, MAP, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Ka. Inspektorat Zulkarnain Nasution, SH, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM meninjaunya pada Kamis (03/02/2022).

“ Kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP)  di Kabupaten Asahan  adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan , keterjangkauan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan  dalam mendapatkan pelayanan,” kata Bupati H Surya disela-sela meninjau MPP tersebut.

Ia menyebut seluruh pelayanan perizinan  seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat di MPP tersebut.

Ia menambahkan dibangunnya MPP di Jalan Ahmad Yani karena aksesnya mudah dijangkau, tempatnya nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain

Bupati H Surya  juga  berharap semoga bangunan dengan 2 lantai ini  dapat segera diselesaikan pembangunannya agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat Kabupaten Asahan. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel