Penanganan Pandemi, Wagub Kepri: "Saling Menjaga dan Melindungi" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Penanganan Pandemi, Wagub Kepri: "Saling Menjaga dan Melindungi"

Penanganan Pandemi, Wagub Kepri: "Saling Menjaga dan Melindungi"

Penanganan Pandemi, Wagub Kepri: "Saling Menjaga dan Melindungi"
Suasana kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj.Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi.

Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan dalam upaya memulihkan kesehatan, juga untuk terus membangkitkan ekonomi masyarakat. 

"Kita semua berdoa dan berupaya agar pandemi Covid-19 ini berakhir. Perlu dukungan seluruh masyarakat agar ikhtiar dalam melawan pandemi ini berhasil," katanya.

Hal tersebut disampaikan Wagub Kepri usai menghadiri malam Silaturahmi bersama masyarakat Sagulung Kota, Sagulung, Batam - Kepri, Kamis malam, (17/2).

Sampai hari ini, sambungnya untuk dosis pertama misalnya sudah diberikan kepada 1.715.212 orang atau 95,15 persen. Sementara untuk dosis kedua sudah diberikan kepada 1.405.465 orang atau 77,96 persen. Sedangkan dosis ketiga baru mencapai 98.382 orang atau 5,46 persen.

Kesuksesan penanganan pandemi, karena bersatu padunya seluruh masyarakat. Tak bisa hanya oleh pemerintah saja. Karena itu, pihaknya selalu menyampaikan dalam banyak kesempatan tentang pentingnya dukungan masyarakat.

Pada kunjungan tersebut, ia juga mengingatkan dan mengajak masyarakat yang sudah mendapatkan dua kali vaksin dan sudah sampai enam bulan untuk segera mendapatkan suntikan booster.

Karena suntikan vaksin ketiga itu salah satu upaya melawan pandemi dan membentuk kekebalan komunal. Dengan ikhtiar bersama melengkapi vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

"Itu bentuk kepedulian sesama. Saling menjaga dan saling melindungi. Dengan harapan yang terpapar virus semakin berkurang," tutup Wagub Kepri didampingi Walikota Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel